Wednesday, March 24, 2010

Konser Di Kelas

Pelajaran seni budaya tentang apresiasi musik di kelasku hari ini sungguh menghebohkan, 2 minggu yang lalu sebelum mid semester guru seni budaya ku udah menyuruh kami mempersiapkandiri buat nyanyi solo setelah mid semester dan beberapa hari latihan capek2 berusaha keras, pantang menyerah walau waktu menjebit seberat gunung. dan ketika hari ini waktu yang ditunggu tunggu tapi tak diinginkan tiba juga semua siswa di kelasku udah latihan menyanyikan lagu pilihannya, aku sendiri berencana menyanyikan lagu Vidi Aldiano yang judulnya status palsu, haha temanku juga menyanyikan lagu yang beragam walaupun juga ada beberapa orang yang memohon kepada guru seni budaya kami agardiizinkan menyanyi 2 minggu kemudian karena kalo minggu depan ada ujian nasional SMP jadi kami libur, enak juga terlepas dari rutinitas sekolah tapi kalu lama-lama bosan.hahaha itulah manusia.
sekarang gurunya sudah menyuruh ku dan temanku mengambil kertas dan oulpen untuk menilai temanku sendiri dan satu per satu temanku maju, dan menyanyiklan lagu mereka.
nomor absenku no 40 tapi guruku memanggil giliran maju secara acak walaupun begitu, ketika temanku yang no 39, namanya amelia azhari ketika dia maju aku mulai deg-degan karena mengira aku yang akan di panggil selanjutnya bagai menunggu giliran masuk pengadilan. temanku juga mengira aku yang selanjutnya karena mereka memeang menginginkan aku maju tapi kekhawatiran itu pecah karena ternyata bukan aku yang selanjutnya tetapi teman-temanku belum puas karena aku belum majiu menyanyikan lagi status palsu kemudian mereka bersorak-sorak menyebitkan nomor 40 sampai akhirnya guruku menyebut "empat puluh" dan itu artinya aku harus berani maju menyanyikan laguku membakar seluruk ketakutan, ketika didepan aku menyanikan lagi status ppalsunya, yang liriknya

Separuh hati denganmu
Kujalani cintaku
Berusaha tuk jadi kekasih
Aku menipu dirimu
Ku bilang cinta padamu
Tapi dariku itu yang terbaik
Kau bukan pilihan
Karena ku tak sedikitpun Hasratku padamu

Reff :
Terpaksa aku mencintai dirimu
Hanya untuk status palsu
Setengah hati kujalani cinta
Karena aku tak suka denganmu
Kuberikan cintaku
Meski tak stulus hatiku

Kuharapkan engkau tak pernah tau
Rasa cintaku padamu
Hanya dibibir saja
Tak sedikitpun hati bicara
Semoga selama ini
Kau tak tau bahwa sesungguhnya
Aku tak mencinta

Back to Reff

Jika aku bisa menjadi lelaki pujaan
Yang selalu engkau impikan


dan setekah nyanikan itu rasanya eluruh beban lepas, aku kembali ketempat dudukku dengan ringan dan menyaksikan temanku yang lainnya menyanyi secara bergiliran.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment!

Visitor Counter

free counters