Monday, March 22, 2010

Upacara dengan balon

Hari ini tanggal 22 maret 2009, di sekolahku di SMPN 3 makassar adalah hari terakhir kakak-kakak kelas 3 mengikuti upacara di sekolah, karena seminggu lagi udah mulai UN dan yang enaknya kami adik-adik kelas libur, hehe
Kemudian pagi2nya disekolah masing-masing siswa udah bawa balon mereka untuk meramaikan upacaranya, walaupun ternyata ada juga yang gak bawa. Tapi pas di kelas ada yang gak sengaja melepas balonnya sampe nyangkut deh si langit-langit kelas tapi akhirnya bisa diambil walaupun langit-langitnya cukup tinggi terus pas upacara di mulai aku kena masalah, hilang topitapi akhrnya masalah demi masalah selesai dabn seluruh siswa udh berkumpul di lapangan dengan balonnya yang tak terhitung jumlahnya.
pada awal upacara hanya terlihat biasa-biasa aja dengan tambhan balon, tapi ketika menaikkan bendera hal yang tak biasa sudah tampak, pada upacara hari ini anggota paskibnya lengkap tak seperti biasa, dan kemudian ada persembahan tari saman oleh anak-anak pramuka, walaupun mereka orang makassar tapi bisa tari aceh, sedangkan aq yang orang aceh, tau sendiri kan! mereka menarikannya dengan bagus, menurutku dan pada saat upacara ada balon yang terlepas satu-satu secara tidak sengaja ke langit dan tentunya mereka kecewa karena gak bisa ikutan lepasin dengan teman teman.
akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba juga ribuan balon diterbangkan secara bersamaan ke langit biru yang entah kemana luasnya, walaupun ada juga yang telat lepasin tapi di langit balon-balon itu tampak indah ,warfna warni dan sudah tampak kecil ketika aku sampai dikelasku, dan SELAMAT JALAN BALON, entah kemana mereka akan pergi.

2 comments:

  1. sama, sekolah kami juga hari ini upacara terakhir... ada drumbandnya~ paskibnya juga dikeluarin yang anak kelas 3..

    eh2, follow blog ini ya.. catatankelaskami.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. rizky, iya jg kan minggu depan udah UN serentakdi seluruh indo. n blogx tu udh ku follow kok. eh kataxx drumband smp 1 udh juara provinsi ya? pasi udhhbt bgt ya

    ReplyDelete

Leave your comment!

Visitor Counter

free counters