Tuesday, April 20, 2010

RAPAT Food Festival

    Mungkin teman-teman bingung dengan judul rapat diatas, sebenarnya RAPAT itu singkatan dari grup di sekolah ku, kepanjangannya RAkyat delaPAn Tiga, kelas ku di kelas delapan tiga, smp 3 makassar. Baiklah, tanpa banyak basa-basi, tanggal 9 April 2010 adalah waktu performance tugas bahasa inggris, tugasnya bebas mau performance apa aja tapi berdasarkan survei (berlebihan bgt) 90% kelompok buat performance cara buat makanan jadi, so dinamain food festival deh, well teman-teman tau gak, di pesta ini ada banyak makanan yang bermacam-macam, tentu jurinya donk yang paling puas karena bisa rasa semua makanan, heheh tapi siswa lain juga bisa mencicipi kok, termasuk aku.
    Satu per satu kelompok maju kedepan mem-perform performance nya dan akhirnya tibalah waktuku, kalau perform ku, nama kuenya "martabak nyam-nyam" emnak loh, dan tersedia dalam dua rasa, salty dan sweet. tapi kalau kue ku, teman-teman lain gak bisa mencicipi karena udah di monopoli dengan juri alias dibawa pulang, tapi buakan makanan ku aja yang gitu, ada juga punya kelompok lain, yang enak tetntux kayak spagheti, sandwich dan lainnya.
    kemudian aku punya cerita yang gak mengenakkan , ketika pulang sekolah, aku gak langsung pulang tapi baca buku dulu, tiba-tiba dari sebelah kananku ada orang gemuk yang bersin, otomatis aku bangun dari tempat dudukku dan langsung mundur, eh gak sengaja" twingtwingtwing" entah gimana lah suaranya, ku lupa, yang jelas, waktu aku mundur di belakangku ada meja, diatas meja ada kursi dan di atas kursi kayu dengan rangka besi itu ada sebuah kantong plastik dengan merek "MAKRO" tau kan makro? supermarket itu tuh. tapi bukan makro itu masalahnya, yang bermasalah isi plastik itu piring keramik, dan ketika jatuh, ya pecah deh. dan kemudian ini yang membuat ku gak tega, pemiliknya nangis, "hiks hiks" plus mamanya marah-marah, terus beberapa hari kemudian, ganti deh, n kalo foto-foto food festival yang tentunya menyenangakan, ada di bawah ini.











1 comment:

Leave your comment!

Visitor Counter

free counters