Friday, July 2, 2010

Rapat In My Harmony (Oleh Edhi Hidayat Part 6)


Kebersamaan terakhir di Rapat

     Ribuan kilo jarak yang kutempuh, walau tapak kaki, penuh darah penuh nana

     Aku sadar, bahwa memiliki kawan seperti kalian semua mungkin hanya akan terjadi sekali dalam seumur hidupku dan sepertinya, jika telah mengenal kalian semua, ‘tak ada lagi hasrat untuk berpisah dari kalian semua
     Tidak terasa, kebersamaan kita tinggal beberapa hari lagi semakin dekat waktu kita akan berpisah, semakin kuat rasa dihati untuk tidak berpisah dari kalian semua
     Tapi, rasanya untuk mewujudkan keinginan itu sungguh susah karena itu bukan juga kemauan kita, itu sudah keputusan dari kepala sekolah, dan itu sangat susah untuk dihilangkan jika di rekayasakan, sekolah kita ini seperti sebuah negara yang menganut KEDAULATAN RAJA, dimana raja (re : kepsek) menerapkan tirani kerajaannya sehingga dia hanya mementingkan urusannya sendiri tanpa memperdulikan nasib rakyatnya (re : siswanya)
     Tapi kini saya sudah siap untuk berpisah dari kalian semua, meski terasa berat bagi saya, tapi itu harus dilakukan karena telah menjadi hukum alam, bahwa dimana ada perjumpaan disitu ada perpisahan, seperti juga, semua yang hidup pasti akan mati dan saya sudah merasa cukup dihari terakhir kita bersama
     Saya masih ingat, beberapa hari yang lalu, kita berangkat ke sebuah pantai, dan disana kita bermain-main dan mungkin itu akan menjadi moment kebersamaan terakhir kita bersama-sama meski saat itu terjadi insiden dimana saya hampir mati (hueeek), saat itu saya bermain di pantai, dan saya menaiki ban bersama dengan Patrick, rahmat dan maya dan saat saya berada di ban, saya merasa aman, saya merasa jika ban ini ada, maka saya akan tetap mengapung namun, yang terjadi tidak seperti yang saya bayangkan saya pergi ke tengah laut, dan saat saya sudah tidak bisa menginjak pasir pantai lagi, tiba-tiba Patrick membalik ban itu, dan seketika itu juga, saya tenggelam saat saya sudah berhasil kembali naik ke atas ban, Patrick kembali membalik ban, sehingga saya tenggelam kembali saat itu saya pikir mungkin ini ialah akhir kehidupan saya tapi tuhan masih mengizinkan saya untuk hidup saat itu RAHMAT SANG PATRIOT datang, dan dia langsung menolong saya dia membawa saya kembali ke area dangkal namun, saya tidak dendam pada kalian saya hanya menganggap itu sebagai permainan, TAPI ! dilain hari, kalau bermain hati-hati yah terutama kau paatrick ededeh.
     Nah, akhir-akhri ini heboh tulisan di blog saya nah, di tulisan ini saya mau klarifikasi, sebenarnya ada apa dengan saya ini baiklah, saya akan jelaskan satu persatu
  1. saat menulis itu, saya sedang berada dibawah banyak pengaruh emosi dan faktor apa saja itu, saya tidak bisa menjelaskannya disini, karena terlalu berat untuk saya jelaskan
  2. saat menulis itu, saya berada dibawah baying-bayang kata-kata Patrick yang memanas-manasi saya, sehingga saya semakin emosi
  3. saat itu, saya butuh teman cerita untuk menceritakan semua permasalahan saya itu. Namun tidak ada seseorang yang mau menemani saya untuk bercerita alhasil, saya menumpahkan segala emosi saya ke tumblr saya
  4. dan juga, saat itu saya merasa, disekolah saya tidak ada teman lagi, sehingga saya terkena Down Sindrome hasilnya, saya emosi dan saya akhirnya menjadi gila dibawah pengaruh emosi saya
  5. saya merasa jengkel terhadap 3/5 wanita dikelas saya, yang sangat tergila-gila pada seseorang dan dia seperti berada dibawah pengaruh sihir lelaki itu, sehingga semua yang dikatakan lelaki itu, mereka dengar dan mereka ikuti meskipun itu salah
  6. karena Patrick ulang tahun,, jadi mendingan itu acara ke pantai hari rabu di batalkan, kita pergi hari minggu saja

     Itu ialah alasan singkat, mengenai tulisan saya itu dan kini, setelah saya mengintrospeksi diri saya, kini saya sadar apa yang terjadi pada diri saya ini
     Tidak terasa, kini tinggal beberapa hari lagi kita bersama dan kini sudah waktunya kita untuk serius membahas masalah tentang RENCANA LIBURAN, dan kini persiapan untuk Humas telah ada, yaitu sebuah website semi permanent yang akan menjelaskan tentang acara kita ini alamat website ini masih dirahasiakan, ada saatnya nanti alamat web ini akan di publikasikan didepan umum dan, dasar pembuatan website ini, ialah untuk informasi mengenai tempat dan waktu serta pendaftaran acara ini dan juga bisa sebagai tempat bagi orangtua kalian yang bertanya tentang acara ini
     Namun ini masih direncanakan, tapi maunya saya sih, ini lancer dan ini tidak bisa dilakukan di  pulau, Karena pada bulan-bulan ini, ombak dan angina tinggi jadi tidak ada kapal yang berani melaut
     Dan sepertinya, jika liburan ini tidak dilaksanakan, pasti kita merasa tidak ikhlas untuk berpisah
    



    

No comments:

Post a Comment

Leave your comment!

Visitor Counter

free counters