Thursday, July 8, 2010

Rapat In My Harmony (oleh Edhi Hidayat part 7)

Special chapter : all about love Rapat

Kejar cintamu sejauh mungkin… dan jagalah cintamu semampu mu… karena kau ‘tak akan tau, kapan cintamu datang dan kapan cintamu pergi…

Oke, di chapter terakhir ini, saya akan menceritakan semua kisah cinta di Rapat menurut pandangan saya (dan bukan Pandangan Tama)…
Kisah cinta ini, akan saya bahas butir-perbutir sehingga di akhir cerita akan ketahuan berapa kasus percintaan di kelas ini… I love u…♥
NB : sebaiknya saat membaca chapter ini, anda harus membaca sambil mendengar lagu ‘Justin Bieber’ yang berjudul ‘one less lonely girl’…

1. kisah cinta pertama ialah yang paling popular, ialah kisah cinta Fandi…
lelaki ini ialah lelaki paling tampan, paling caem, paling caby dan paling imut-imut dikelas ini (menurut gadis-gadis)… dan ini menjadi kelebihan tersendiri bagi fandi, sehingga ia mendapat tempat yang layak dihati para gadis di kelas ini, berbeda dengan fahmi yang selalu dihina dan dicela…
menurut survey saya, setidaknya ada 12 wanita dikelas saya yang menyukai fandi, dan 8 diantaranya secara terang-terangan mengaku bahwa dia menyukai fandi… namun gossip yang paling santer beredar ialah kisah percintaan Fandi dan Kiki. Kisah ini ialah kisah yang paling popular, mereka berdua diperkirakan telah menjalin kasih, ini dilihat dari nama Facebook kiki, disitu kiki menuliskan nama ‘Kifha’ dan kami segera menuding, bahwa nama itu ialah kepanjangan dari ‘Kiki Fhandi’, saat kami konfirmasi kepada kiki dan fandi, mereka hanya tersenyum dan tersipu malu… dan fakta kedua ialah, saat saya berkunjung kerumah kiki, saat itu fandi ikut dalam rombongan, dan saat itu, ketika sampai dirumah target utama, fandi langsung saja seperti sedang ‘mencari muka’ (bukan mencari mukanya yang hilang, ini hanya kiasan) di depan bapak kiki, dan saat itu Pratama berkata “iya, spek-spek cari muka” dan ketika mengatakan itu, fandi hanya bisa tersipu malu… dan perlu juga diketahui, bahwa fandi dan pratama ini, sudah bagaikan saudara, jadi jika fandi memiliki problema hidup, pasti dia akan menceritakan pada pratama, dan begitu juga sebaliknya…
kisah ini telah menjadi rahasia umum, namun masih banyak saja gadis-gadis yang tetap menyukai fandi, ada apakah sebenarnya ini? Apakah dalam kesehariannya fandi memiliki unsure-unsur magis? Apakah fandi memakai sejenis susuk? Apakah fandi memiliki sebuah amalan khusus agar banyak wanita yang mengincarnya? Itu semua hanya tuhan dan waktu yang dapat menjawab…
2. kisah percintaan Pratama dan Manda. Kisah kedua sejoli ini, cukup popular dikelas kami, sudah banyak gossip yang beredar dimasyarakat mengenai kisah 2 sejoli ini, namun mereka berdua tetap tidak mau mengakui hubungan mereka… karena mereka tidak mau mengakui hubungan mereka. Maka banyak dari kami yang memberikan cercaan hingga hinaan kepada mereka. Banyak dari kami yang berkata “kenapa lalo mi itu manda mau sama pratama?” dan ketika hal ini dikonfirmasi ke mereka berdua, mereka tidak ada yang mau menjawab… ini akan terus menjadi mistery kelas 8-3…
3. kisah percintaan dari seorang wanita yang memakai jilbab namun tetap saja menjadi bahan pergunjingan di masyarakat… ini ialah retorika cinta Kiki…
kiki ini, terkenal sebagai wanita pemikat dikelas kami, tercatat bahwa kiki banyak menjalin hubungan kasih dengan beberapa anak lelaki dikelas kami… beberapa yang paling popular ialah, kisah kiki dengan fandi, dengan pratama, dan yang paling heboh saat ini, ialah kisah percintaan kiki dengan Rahmat…
kisah ini menjadi heboh dibicarakan setalah santer terdengar kiki sering memanggil rahmat dengan panggilan mesra ‘Akka’, dan menurut kami, bukankah jika seseorang telah memanggil seseorang dengan panggilan lain yang dikhususkan bagi dirinya itu berarti mereka telah menjalin sebuah hubungan istimewa? Seperti anang dan krisdayanti, mereka berdua memanggil Phy-Phy & Mhy-Mhy… namun sepertinya saya yakin, mereka berdua tidak berpacaran, tapi mereka berdua ini, telah berada dalam masa-masa indah percintaan, yaitu masa-masa indah “Falling In Love”… cieeee…..
4. Kisah selanjutnya ialah kisah yang paling santer beredar, paling hot dan paling sering masuk Head Line di MySpace saya… ini ialah kisah percintaan Fahmi…
Kisah percintaan fahmi ini, ialah kisah yang paling heboh beredar dimasyarakat, diawali dengan kasus fahmi menyukai Shafira, yang mana shafira ini ialah kembang desa dari kampong sebelah… fahmi terlalu berani menyatakan cintanya pada shafira… fahmi tidak berpikir, jika shafira itu banyak yang incar dan sangat susah utuk dia dapatkan… dan itu memang terjadi, saat fahmi menyatakan cintanya pada shafira lewat pesan di Facebook, shafira hanya bisa mengatakan tidak bisa menerima fahmi, lalu mungkin fahmi menjadi gila, fahmi langsung membalas pesan itu dengan caci maki, dengan hinaan pada shafira… lalu beberapa saat kemudian, kakak shafira menghubungi fahmi dan memarahi fahmi… kasihan sekali fahmi ini…
Kisah cinta kedua fahmi ialah, kisah yang paling heboh beredar dikelas kami, pertama diawali saat fahmi menembak kiki, dan kiki tidak menerima fahmi… dan mungkin fahmi mengira dia hebat memutar balikan fakta, sehingga dia berkata bahwa menyatakan cintanya pada kiki hanyalah bermain-main… namun saya tidak seperti kalian, saya tidak percaya dengan kisah fahmi itu, saya yakin bahwa fahmi memang serius ingin menjalin cinta dengan kiki… karena, kenapa jika ingin menyatakan cinta dengan bermain-main, kenapa fahmi harus membawa amplop dari rumahnya? Bukannya ini ialah sebuah kesengajaan? Huh,, masalah ini hanya tuhan yang dapat menjawab…
Kisah ketiga percintaan fahmi, ialah kisah fahmi menyukai Didil… suatu hari, fahmi berkata pada saya, bahwa dia menyukai seseorang dikelas ini, dan saya berkata padanya bahwa siapakah orang itu? Namun fahmi tak mau berbicara, akhirnya disaat itu saya memakai cara kekerasan, saya mengancam fahmi, jika ia tidak mau mengatakan siapa orang itu, maka saya akan berhenti menjadi teman fahmi… akhirnya dia memberanikan diri mengatakan pada siapa bahwa siapakah orang itu, dan saya kaget bukan kepalang saat dia berkata bahwa orang yang dia sukai ialah didil… saya kasihan kepada fahmi, kiki saja yang merupakan teman baik fahmi akan menolak cintanya, apalagi didil yang membenci fahmi, mana mungkin didil akan mau pada fahmi… namun, saya berdoa, “ya tuhan, jika memang anak ini harus menerima cobaan cintanya, maka biarlah itu terjadi ya tuhan, tapi tolong jangan berikan cobaan yang amat pedih, karena saya yakin, anak ini tak akan sanggup”… setelah saya berdoa, saya akhirnya memberanikan diri mengatakan hal ini pada didil, meskipun sebenarnya fahmi melarang saya mengatakan hal ini pada siapa saja, namun mau diapa lagi, nasi sudah menjadi bubur, maka sebaiknya dimakan saja… dan karena saya sudah mengatakan hal ini pada didil, maka sebaiknya fahmi menerimanya saja… namun taukah anda pemirsa, apa yang terjadi pada didil? Didil menangis… T_T
Alasan didil menangis, kini masih menjadi mistery, karena setiap saya bertanya pada didil, tentang mengapa dia menangis, pasti dia akan tertawa selebar mulut kuda nil, dan akan memukul saya atau hal yang paling buruk, dia akan mencubit payudara saya… sungguh terlalu kau didil… namun saya mengira, didil menangis karena dia terharu, terharu karena dia tidak percaya, bahwa dikelas ini ada juga yang mau pada dirinya…
Dan setelah fahmi menyatakan cintanya pada didil, tiba-tiba pada saat itu pratama datang dan mengusap-usap kepala didil, persis ketika saya mengusap-usap kepala cipa dan cipi, dalam hati saya berpikir, mungkinkah pratama menyukai didil? Atau mungkinkah pratama menganggap didil seperti kucing? [what?]
Oke, sekarang kisah cinta terakhir fahmi, ialah kisah keempat… kisah ini ialah kisah fahmi menyuaki Winda… saat itu, fahmi berbincang dengan saya, dan fahmi berkata pada saya “edi, liat saiko winda… cantikna kaue”… ketika mendengar itu, saya kembali berdoa seperti doa saya yang sebelumnya… dalam benak saya, saya berpikir, seorang winda akan berpacaran dengan fahmi? Oh, ‘tak mungkin… saya berkata seperti ini bukan tanpa alasan, alasannya ialah, ada seseorang yang menyukai winda, itu ialah sodara Jeje… dan winda tidak mau menerima cinta jeje, padahal semua orang tau bahwa jeje ialah orang paling Cool di SMP 3, dan winda tetap tidak mau menerimanya… nah, coba anda bayangkan, seorang jeje bahkan ditolak oleh winda, apalagi fahmi… ih, jangan ditanya…
5. oke, kisah kelima ialah kisah percintaan anak-anak dari Eater…
anak-anak ini bernama Didil, Astari, Upik, Ayu, Rina, Bety… mereka berenam ini menyukai kakak kelas… kecuali tari, ayu, upik dan bety… tari sendiri menyukai adek-adek (re : brondong bok) dan ayu menyukai para-paranya, sedangakan upik, menyukai fandi, dan bety memiliki pacar diluar sana… namun, diantara rina dan didil, didil inilah yang paling tergila-gila pada kakak kelas, terutama yang bernama Luthfi… entah mengapa ini terjadi, tapi ketika saya menanyakan ini pada didil, didil hanya Speechless… sedangkan rina, rina menyukai kakak kelas yang bernama Rama… hufft… anak jaman sekarang…
6. kisah keenam, ialah kisa terakhir, ialah kisah percintaan Rina dan Arief…
kisah ini, dikenal sebagai Retorika 29610… begini caritanya…
pada hari itu, hari sabtu.. kelas dalam keadaan kosong tanpa ada guru yang masuk mengajar (yah, taukan bagaimana kalau tidak ada guru yang masuk)… dan itu dianggap oleh arief sebagai kesempatan emas untuk menyatakan cintanya pada rina… akhirnya pada saat itu, arief memberikan pada rina sebuah gula-gula fox (sebenarnya sih, arief maunya gula-gula say, tapi tidak ada di jual)… dan didalam gula-gula itu, ada pesan singkat yang berisikan sebuah kalimat slogan yang bermaksud mengajak, dan yang dimaksudkan dengan mengajak ialah, mengajak rina untuk menjadi pacar arief…
dan setelah membaca slogan itu, rina menjadi seperti orang ambeyen, penampakan rina saat itu, seperti orang yang sakit, dia dingin dan nampak kebingungan… dan saat itu rina, bertanya pada semua yang ada, apakah dia harus menerima arief atau tidak… dan akhirnya setelah bertanya kesana dan kesini, akhirnya rina menerima cinta arief… namun, menurut saya, sepertinya ada hal yang mengganjal di retorika ini, dan sebaiknya anda tidak usah tau mengenai hal ini, karena akan sangat berbahaya… dan saya telah membahas kasus ini disidang twitter, dan menurut 5 orang di twitter, mereka setuju dengan saya, bahwa ada kejanggalan dikisah ini… tapi jika anda tetap bersikukuh dan bersikeras ingin mengetahui ada apa sebenarnya dikisah ini… maka segeralah hubungi saya… baik secara langsung maupun secara media lain…
tapi, dibalik semua kejanggalan cerita ini, maka sebaiknya kita berharap, agar hubungan rina dan arief ini agar LongLast dan berakhir bahagia…

7. oke, sekarang giliran saya untuk menebar pesona didepan para single ladies… seberti telah dibahas di awal bab, bahwa saya menyukai rina, itu memang benar apa adanya, dan rina juga sudah mengetahui itu… namun, dari poin-poin yang menjelaskan mengenai kenapa saya tidak ingin memaksakan hubungan ini ialah, karena saat ini rina tengah menjalin hubungan dengan arief, dan saya tidak ingin hubungan mereka ini berhenti ditengah jalanan, Cuma gara-gara saya (MALAS GILAK, PLISSS DULEH). Tapi jika dipaksakan untuk itu, yah saya sih rela-rela saja, sekalian mau liat bagaimana ekspresi arif kalau marah-marah, karna selama ini saya tidak pernah melihat arif marah…

No comments:

Post a Comment

Leave your comment!

Visitor Counter

free counters