Tuesday, February 9, 2010

Kata Pengantar

Ini hanya blog baru dan masih coba-coba untuk mencari pengalaman baru di dunia maya, saya Rudi dan nama lengkap asaya Cut Meurah Rudi, jangan aneh ya, tidak semua yang nama awalnya itu cut itu perempuanl, saya lahir di takengon, Aceh Tengah pada 1 November 2009, saya tinggal di sana selama 8 tahun. ke,udian pindah ke langsa selama 4 tahun dan pindah lagi ke Lhokseumawe, di lhokseumawe cuma 10 bulan, dan pindah ke tempat asa orang tua saya di Banda Aceh dan tinggal di sana selama 1,5 tahun, setelah enak di sana, maklum kampung sendiri, dan waktu itu umur saya 13 tahun, pada tanggal 12 januari 2009 pindah ke samarinda, tinggal di sana tepat setahun tapi si samarinda saya menemukan hal yang tak pernah saya temukan sebelumnya, ketika tepat 12 januari 2010 saya pindah lagi ke makassar dan masih di makassar sampai blog ini di buat, di makassar saya sekolah di SMPN 3 makassar dan saya kelas VIII, hdup saya memanh selalu pindah pindah atau no maden hingga beberapa tahun ke depan karena ayah saya bekerja pindah pindah, dan demikian lah kata pengantarnya

No comments:

Post a Comment

Leave your comment!

Visitor Counter

free counters