Saturday, February 20, 2010

The Spear and the Plant

The spear an the Plant adalah judul drama buatan zuhal, kepala suku VIII-3 di SMPN 3 Makassar, entah dia buat sendiri atau tidak, i dont know. pertama latihan emank pesimis rasanya karena waktu yang diberikan tidak lama. Bayangkan! dalam satu minggu kami sekelompok yang beranggotakan saya, cut meurah rudi, zuhal, fandy, zaky, amhe dan fifi, harus menyelesaiannya dalam satu minggu, benar-benar waktu. dan setelah latihan berjalan dan bisa dibilang latihan cukup lancar, tibalah saat yang paling mendebarkan, tanggal 20 februari 2012 kami tampil, semua telah membawa propertynya, dan tiba-tiba kelompok yang seeharusnya tampil duluan mangatakan kalau mereka belum siap, ya jadinya kelompok kami harus maju duluan, dan karena peran saya sedikit tapi cukup seru karena berperang dgn pedang, tetapi pedang yang digunakan adalah tongkat pramuka, haha memang lucu ya. Kemudia zuhal sebagai narator membaca teks awal dan diikuti tebar pesona beberapa pemeran, yaitu fandy, zaky dan amhe. ketika awal lakonku memang aneh karena belum ada peran, baru ada ketika akhir, ketika awal aku hanya mengatur latar dan meja meja nya, tapi selanjutnya aku menjalani peranku sebenarnya sebagai troll, tau troll kan? ya monster gtu dan dalam peran ini saya membunuh seseorang yg nmanya luke, kalau nama aslinya sih arief. dan kemudian hal yang paling seru adalah ketika perangnya, saya melawan pemeran utama, fandy yg berperan sebagai jason riordan, dan perang pedang-pedangan menggunakan tongkat oramuka seperti yang aku bilang di atas. dan akhirnya saya di bunuh oleh jason dan yang paling mengesalkan adalah aku harus tidur di lantai karena mati, tapi untungnya lantainya bersih. dan stelah itu tibalah waktu romantic story antara amhe dan fandy, amhe berperan sebagai anna dan fandy berperan sebagai jason, kan udah di bilang. Dalam cerita jason nembak anna namun gak dijawab kasian jason dan dalam teks terakhir yang dibacakan narator" just destiny can answer jason love" dan setelah drama kami selesai baru kelompok yang seharusnya tampil duluan malah tampil dibelakang.
mereka memainkan drama yg jdulnya "taylor where are you?" dramanya menceritakan tentang taylor yaitu puthe yang disekap org jahat, setelah drama selesai mam salma, guru bhs inggris saya, dan mengumumkan semua anggota dari kelompok kami dapat seratus, tau kan seratus? g ada yang lebih tinggi dari seratus alias perfect deh, n bisa dibilang drama kami sukses, horeeeeeeee!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Leave your comment!

Visitor Counter

free counters