Tuesday, May 11, 2010

Menyelesaikan rubik 3x3, Beginner Method

Awalnya sih aku ragu bisa selesaikan rubik 3x3 ini, dari keliatannya udah rumit banget dan gak banyak temanku yang bisa selesaikan ini rubik, dulu sebelum aku bisa selesaikan ini, aku anggap orang yang bisa nyusun rubik 3x3 ini hebat bgt deh, tapi kemudian ada temanku yang ngajarin. Waktu diajarkan awalnya juga aku gak ngerti, abis yang jelasin orang makassar dengan logatnya sendiri, sedangkan aku orang aceh dengan logat jakarta, ya maklum, walaupun aku orang aceh tapi udah pindah-pindah tempat tinggal beberapa kali, tapi cuma dalam wilayah indonesia aja. Kembali ke pokok permasalahn, karena temanku ngajar dengan gaya bahasa berbeda, jadi susah banget deh, sampai-sampai aku pesimis bisa nyelesaikan ini rubik, tapi dengan semangat, kerja keras ditambah berpikir, aku bisa juga menyelesaikan rubik 3x3 ini.

1 comment:

Leave your comment!

Visitor Counter

free counters