Tuesday, June 22, 2010

Ujian dan Piala dunia mulai serentak, Oh Tidak!

Setelah di tunggu-tunggu selama empat tahu, Piala Dunia 2010 di afrika selatan pun di mulai, tanpa makan malam, senarya karenagak ada lauk-pauk yang bisa nemenin nasi,akhrnya di suruh beli ayam goreng kentucky yangada di jual di dekat rmah, tapi tiba-tiba di tivi keluar tulisan "2 minutes to go" dan aku langsung bilag " beli kentucky nya nanti aa, uda hampir mulai, kentuck bisa dibeli tiap hari,tapi ini empat tahun sekali" lalu ayaku mengiyakan dan airnya tu kentucy di beli sepupuku, sebenarnya perutu udah kerncongan, tapi untukopening ceremony piala dunia, biarlah.Sekitar 10 menit kemuian kentucky itu datng tapi akugak langsung makan, tapi liat dulu tarian afrika yang colourful gt, keren dan mantap. Tapi sialnya besok itu hari pertama ujian naik kelas 3 smp, ujian dan piala dunia mulai serenta, OH TIDAK.Walaupunbgitu aku teta nontonopenin ceremony piala dunianya dengan anggapan ujiankan tiap tigauln sekali, sedangkan ini 4 TAHUN SEKALI, kan beda jauh bange, setelah jam menunjukkaan angka sepuluh baru deh mulai belajr, Pas liat oster ujianesok HAAA???? 3 Pelajaran dalam satu hari????? tanpa berpikir panjang langsung isi peluru seanyak-banyaknya, siapakan bebagai sejata mulai dari AK-Pulpen, Sniper Keroan, sampe Nuklir Penghapus, besok akan terjadi Perang Dunia kesekian kalinya dalam hidupku tepat di atas Lembar Jawaban Komputer, malamnya aku belajar dan berdoa sampe Jam satu malam, 'ini sih namanya cari gara-gara buat besok, ujian pasti ngantuk-ngantuk. atau kemungkinan lebih parah tertidur di kelas".
Hari ujian pertma pun tiba, dengan mata yang masih sipit_sipit aku bangun dari (lupa tidur di mana) langsung masuk kamar mandi, stela berpakaian langsung keluar jeruji besi di teras dan pagar yang runcing-runcing di ada dua, ini rumah udah pake sistem super maksimum security kayak LP Cipinang. Sesampaina di sekola, 15 menit lagi sebelum ujian di mulai akhrnya aku belajar lagi, ketika guru masuk kelas, tibalagh waktunya mengakhii semua ini, maksudnya mengakhiri belajar dan mengeluarkan sgala senjata dan siap menghadapai pernag dunia.
Setelah ujian hari pertama selesai malamnya sial lagi, padahal malam inggu tuh, aku cari obat yang namanya "mucos" uda belasan apotik ku tanya, puluhan jalan kulewati dan ratusan toko kuliahat. Ya akhirnya dapat juga sih tapi setelah itu cari Dancow rasa strawberry, ini juga buat kesal, dicari-car gk dapat,tapi akhirnya gak dapat juga, Casing juga Nokia1 1650 juga gak dapat-dapat dicari, akhirnya masuk mobil Avanza hitam dengan hati-hati supaya gak ngulang kejadin di Pasar Tamamaung. Aku masok sebaua mobil Avanza hitam, buka pintu kirinya tiba-tiba trus bingung gak ada orang. terus tiba-tiba pintu kanannya dibuka, baru aku sadar INI MOBIL ORANG!!!!!!!, AAAAAA lari deh ke mobil Avanza hitam yang lain, untungnya kali ini gak salah lagi. Setelah capek ari casing dengan susi strawberry itu, aku masuk mobil dengan lemas, da lansung disambut ayahku, dia nanya"Kenapa? Capek aau lapar?" terus ku jawab"hehehehehea" cengengesan. Ayahku ilang"jadi lapar ya", ku jawab"hehehehehe" cengengesan lagi. "Ya Udah itu ada Bakso Solo beli empat bungkus" ku jawab lagi "hehehehehe" lagi-lagi cengengesan. Terus aku pergi ke sana dan bilang "Mas, mie bakso nya empat ya! di bungkus!" dan di jawab "Pake mie?", "iya pake mie, kan mie bakso" , di jawab lagi, "Mie nya abis". AAAAAAA, "susah banget sih hari ini" pikirku dan berkata "kalau pake mie pangsit bisa gak" dan di jawab" oh ya bisa atu mas, tunggu aja!" dengan logat jawanya yang asing di makassar. Setelah itu baru pulang dengan tenang.
Dan Casing dengan Susuny baru ketemu dua minggu kemudian di Carrefour Panakukang Square.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment!

Visitor Counter

free counters